Berita

Gerindra Utus Gadis-Gadis Cantik Bantu Mukernas PPP

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 11 Des 2014 - 10:42:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38ppp gadis.jpg

Beberapa Gadis Utusan Gerindra di Mukernas PPP (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kerjasama di Koalisi Merah Putih (KMP) ternyata tidak hanya terbatas di bidang pilitik saja tetapi lebih luas dan luwes lagi. Salah satunya kerjasama antara Partai Gerindra dan PPP pimpinan Djan Faridz, yang diperlihatkan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP di Hotel JS Luwansa, Rabu (10/12) malam.

Partai Gerindra untuk perhelatann ini mengirim 'selusin' perempuan cantik yang membuat tamu undangan jadi sumringah saat hendak memasuki Hotel JS Luwansa.

Gadis-gadis cantik dan bening berbalut busana mulimah warna hijau kombinasi hitam lengkap dengan kerudung sewarna itu menunggu di lobi hotel hingga sigap dan siap mengantar tamu  peserta mukernas sampai di tempat duduk.

Mereka ini adalah bantuan Partai Gerindra yang diutus khusus untuk suksesnya penyelenggaraan mukernas.Mereka di antaranya bernama Fitria, Amel, Sheila dan Tasya serta beberapa gadis lainnya. Gerakan mereka juga dipantau dua orang koordinator bernama Feni dan seorang lelaki bernama Fadli.

"Iya betul, kami ini utusan Partai Gerindra yang diperbantukan untuk menerima tamu selama Mukernas PPP," kata Fadli singkat saat berada di lobi hotel.

Meski utusan Gerindra tapi mereka ini ternyata bukan anggota partai. Mereka merupakan pekerja profesional sehingga bisa saja suatu saat bertemu di tempat lain dengan warna baju dan model berbeda. Mereka adalah profesional di bidang ini sehingga kostumnya bisa saja berganti-ganti warna tergantung partai atau kebutuhan yang memintanya. Termasuk bila harus bertugas di lapangan balap, pasti model kostum yang digunakan berbeda sehingga jangan diprotes.

"Ya kami profesional kami menerima honor dari partai yang mengutus kami untuk bertugas di sini," kata Fadli tanpa mau menyebutkan berapa dia menerima bayaran dari partai yang mengutusnya.(ss)

tag: #Utusan   #Gadis   #PPP   #Gerindra  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement