TSGaleri

Munas Tandingan Presidium Penyelamat Partai Golkar

Hotel Mercure, Nopol B 1705 RFS dan Munas Tandingan Golkar

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 06 Des 2014 - 00:34:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

91b1705RFS.jpg

Mobil Toyota Royal Saloon ber Nomor Polisi B 1705 RFS yang merupakan salah satu Mobil Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi KPK pada Rabu lalu (9/11/2014) (Sumber foto : Syamsul Bachtiar)

Jakarta (TEROPONGSENAYAN) - Seperti enggan terlacak oleh media, kelompok Presidium Penyelamat Partai Golkar mengadakan pertemuan di beberapa tempat yang berbeda-beda, mulai dari pertemuan di Hotel menara Peninsula Slipi, kemudian berlanjut ke Hotel Aston Marina Ancol lantai M1, kemudian berakhir di Hotel Mercure Convention Center, Ancol di Lantai 7 ruang Cakrawala.

Saat TeropongSenayan tiba di lokasi Hotel Mercure Convention Center, Lantai 7 ruang Cakrawala pada Jum'at, 5 Desember 2014 pukul 22.40 WIB acara tersebut sudah selesai. Tertangkap oleh lensa kamera TeropongSenayan sebuah Mobil Toyota Royal Saloon bernomor Polisi B 1705 RFS sedang berada di teras lobi hotel saat hendak meninggalkan tpat. Saat bersamaan, anak Agung Laksono yaitu Dave Laksono yang bersama ayahnya sedang bergegas memasuki lift hotel untuk kembali ke kamar hotel.

Plat nomor Polisi tersebut merupakan plat nomor Polisi yang sama yang digunakan oleh Menpora Imam Nachrawi (baca: Menteri dari PKB) saat mengunjungi KPK pada Rabu (9/11/2014) yang lalu. Adakah ini hanya sebuah kebetulan saja atau Pak Menteri sedang melakukan tugas kenegaraan lainnya atau tugas kepartaian? Jika tugas Kepartaian, lalu apakah diperbolehkan secara etis menggunakan mobil dinas yang dibiayai oleh uang rakyat?

Direncanakan Munas Tandingan Partai Golkar akan digelar esok hari pada Minggu (7/12/2014) di Mercure Hotel Convention Center,Ancol. Namun sampai berita ini diturunkan tidak ada satupun kelompok Presidium Penyelamat Partai Golkar tersebut yang bersedia buka suara. (mf)

tag: #nahrawi   #munas   #presidium  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement