Bisnis

Jadi Kepala BNP2TKI

Nusron Mau Banyak Kerja Sedikit Bicara

Oleh Emka Abdullah pada hari Kamis, 04 Des 2014 - 09:58:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78Nusron Wahid.jpg

Nusron Wahid (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Masih ingat Nusron Wahid? Politisi Partai Golkar yang terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019 dri Dapil II/Jateng itu kini diberhentikan dari keanggotaan partai karena dianggap mbalelo terhadap keputusan partainya.

Penyebabnya, Nusron mendukung Jokowi-JK sebagai presiden dan wapres, padahal, Golkar sudah punya pilihan sendiri, yaitu pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Namun, bagi dia, mau dipecat atau dicopot, baginya tak masalah. Sebab, kini dia telah mendapat tugas baru dari Presiden Jokowi. "Nggak ngurus," kata pria kelahiran Kudus, 12 Oktober 1973 ini.

Dua pekan lalu, dia ditugasi menjadi kepala Badan Penempatan dan Pembinaan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), kantor yang dulu ditinggalkan Jumhur Hidayat. "Saya sekarang ikut ngurus negoro. Jadi harus banyak bekerja sedikit bicara," kepada TeropongSenayan saat bertandang ke kantor Nusron di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, kemarin (3/12/2014).

Salah seorang deputi di BNP2TKI bercerita, boss-nya selalu datang ke kantor sebelum pukul 8 pagi. "Bahkan pernah pagi-pagi sudah sampai di kantor pak," kata deputi yang enggan dsebutkan namanya itu.

Tadi malam (3/12/2014), Nusron mengunjungi keluarga di Tanjung Priok, Jakarta Utara yang menjadi korban kapal tenggelam di Korea Selatan. Saat ini Nusron juga masih tercatat sebagai ketua umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor, ormas pemuda yang berafiliasi ke Nahdlatul Ulama (NU). (b)

tag: #Sudah ngurus negoro.  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement