Berita

Djan Gandeng Rizieq, Kubu Romi Gak Masalah

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 01 Des 2014 - 18:53:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

24arsul.JPG

Arsul Sani, PPP (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab diangkat sebagai Wakil Ketua Majelis Syariah PPP oleh Ketua Umum DPP PPP versi muktamar Jakarta, pimpinan Djan Faridz.

Fungsionaris DPP PPP kubu Romahurmuziy, Arsul Sani menolak berkomentar mengenai pengangkatan Habib Rizieq."Saya belum tahu, belum bisa komen dong. Ya kita berpikir positif aja," ucapnya di Gedung DPR, Jakarta, Senin (1/12).

Menurut Arsul, kendati Rizieq bukan kader PPP sebenarnya tidak masalah kalau memang dia dipilih dan tidak perlu dipersoalkan. Karena menurut aturan main, posisi majelis syariah itu tidak harus dari unsur kader partai.  Justru Arsul menilai baik, dengan semakin banyaknya ulama yang bergabung di bawah bendera partai yang berlambang Ka'bah itu.

"Untuk majelis syariah tidak harus jadi anggota. Khan begini, majelis syariah di PPP itu terdiri dari ulama, siapa yang memiliki kriteria keulamaan bisa diangkat. Yah mudah-mudahan dapat membantu islah," tambahnya.

Dia barharap semakin banyak ulama yang bergabung di PPP islah dua pihak yang saat ini belum dicapai dapat terlaksanan secepatnya. Harapannya juga bisa membuat PPP menjadi besar.(ss)

tag: #Arsul Sani   #PPP   #Rizieq   #Romi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement