Profil

Tak Hadiri Rapat Paripurna DPR

Ke Mana Saja Ara?

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 26 Nov 2014 - 15:13:39 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

18ARA_02.jpg

Maruarar Sirait (Sumber foto : Mulkan Salmun)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejak gagal menjadi menteri di kabinet kerja Jokowi, politisi PDIP Maruarar Sirait terlihat jarang ke DPR. Masih kecewa tak jadi menteri?

Padahal sebelumnya Ara sudah siap dilantik menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Namun tiba-tiba saja batal entah kenapa dan digantikan oleh Rudiantara.  Bahkan dalam Rapat Paripurna (Rapur) DPR RI ke XI yang dihadiri sekitar 334 orang  dari 560 anggota DPR, Ara-sapaan Maruarar juga tak terlihat menghadiri rapat tersebut.  

Padahal rapat paripurna itu  mengagendakan pembahasan perubahan UU MD3. "Saya tidak pernah lihat Mas Ara,  mas," kata penjaga absensi yang enggan disebut namanya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu, (26/11/2014).

Dari pantauan TeropongSenayan di Rapat Paripurna tersebut, memang tidak ada tanda tangan Ara dalam daftar buku absensi.

Ara merupakan putra dari politisi senior PDIP Sabam Sirait. Namanya melambung lantaran kiprahnya di dunia politik cukup berperan penting dalam kemajuan partai berlambang moncong putih ini, terutama kasus Hak Angket Bank Century. Beberapa waktu lalu, Ara memang bolak-balik ke Singapura menunggu sang ayah yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di sana. (ec)


tag: #Politisi DPR   #PDIP   #  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement