Berita

Usai Rapat Ditutup Theo

Agung Laksono Bentuk Presidium Penyelamat Partai Golkar

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 25 Nov 2014 - 19:46:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

22pleno golkar_01.JPG

Agung Laksono Bentuk Presidium Penyelamatan Partai Golkar (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Partai Golkar benar-benar terancam pecah. Rapat Pleno yang sudah diketok oleh Theo Sambuaga dianggap tidak sah karena menetapkan Munas di Bali pada 30 November 2014. Kubu Agung Laksono melakukan perlawanan.

Akhirnya dengan gerak cepat, Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini langsung membuat Presidium Penyelamat Partai Golkar usai Theo keluar dari ruang rapat pleno. Mantan Menko Kesra ini menyatakan bahwa pembentukan Presidium ini sudah sesuai prosedur.

"Perlu ada penyelematan untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar, dan ini harus dilakukan secepatnya," kata Agung Laksono di ruang rapat pleno DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/11/14).

Ketika itu Agung langsung mendeklarasikan struktur presidium tersebut. Presidium bakal diketuai oleh Agung sendiri. "Dengan anggota-anggotanya Priyo Budi Santoso, Hajriyanto Y Thohari, Zainuddin Amali, Agus Gumiwang, Lauren Siburian, Yorrys Raweyai, Agun Gunandjar, dan Ibnu Munzir," ujarnya.

Agung menilai langkah yang dilakukan ini bertujuan untuk kepentingan Partai Golkar. Menurutnya pembentukan Presidium ini sebuah keputusan untuk mempertahankan eksistensi Partai Golkar guna melakukan perubahan yang jauh lebih baik.(ris)

tag: #Agung   #laksono pimpin rapat pleno lanjutan di DPP Golkar   #slip  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement