Jakarta

Ahok: Oknum Masjid Luar Batang ‘Provokator Lil Alamin’

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 29 Mar 2016 - 12:58:36 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

32ahok-13.jpg

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BAP) alias Ahok menduga ajaran agama yang dilakukan oleh oknum Masjid Luar Batang tersebut menyalahi aturan ajaran agama Islam yang sesungguhnya.

Dan tidak lagi, lanjut Ahok, mengajarkan agama Islam yang rahmatan lil alamin yakni Islam merupakan agama membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta.

"Jadi ini ajaran siapa ini Islam apa, Islam rahmatan lil alamin atau jadi provokator lil alamin mesti jelas gitu loh," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (29/3/2016)

Oleh karenanya, mantan Bupati Belitung Timur ini enggan berkompromi dengan oknum Masjid Luar Batang tersebut karena dianggap sudah merusak pondasi bangsa.

"Saya sih enggak mau anteng-anteng baik-baikin lo, guah lawan lo karena kamu ngajarin agama ga bener akan ngerusak bangsa ini. Jadi pondasi bangsa jangan bongkar-bongkar lagi kita udah jelas pondasi bangsanya udah selesai. Dan kita tinggal bangun dinding dan rumah, kalo kamu masih korek-korek pondasi, guah lawan lo itu aja," pungkasnya. (mnx)

tag: #ahok   #balai-kota   #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement