Berita

Rapat Dengan Pramuka DPR Wajib Sapa Kakak

Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 25 Nov 2014 - 16:27:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

33adyaksa.jpg

Adyaksa Dault (Sumber foto : Mulkan Salmun)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di Komisi X DPR dengan Kwartir Nasional Pramuka berjalan santai. Bahkan saat Ketua Kwartir Nasional Adyaksa Dault meminta agar seluruh anggota DPR menggunakan kata sapa Kakak, anggota DPR tidak keberatan.

"Ini memang istilah yang digunakan dalam Pramuka agar lebih akrab, jadi kita gunakan kata panggilan kakak," kata mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga ini, Selasa (25/11).

Mendengar hal itu Ketua Komisi X, Mahyudin, tidak keberatan dan meminta seluruh anggota Komisi X dalam rapat dengan Kwartir Pramuka ini menggunakan kata sapaan Kakak. "Ayoo kakak-kakak kita perkenalan dulu kepada para kakak tamu kita yang sudah hadir," ungkap Mahyudin disambut senyum anggota DPR dan anggota Pramuka di ruangan itu.

Ketua Komisi IX Dede Yusuf yang merupakan Ketua Kwartir Pramuka Jawa Barat juga tampak hadir di Komisi X setelah rapat di komisi yang dipimpinnya dengan Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) batal. Dede masuk ke ruang komisi X dan ikut membaur dengan anggota DPR lain.(ss)

tag: #Pramuka   #Adyaksa Dault   #Kwarnas  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement