Jakarta

TemanAhok Pakai Aset Pemprov DKI, Ahok: Partai Politik Sirik

Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 23 Mar 2016 - 12:35:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

12kantor-teman-ahok.jpg

Bangunan di Graha Pejaten yang Digunakan oleh Teman Ahok Sebagai Kantor (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Beberapa partai politik saat ini tengah mempermasalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BAP) alias Ahok terkait markas 'Teman Ahok' yang dinilai menyalahi aturan karena menggunakan lahan aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Terkait hal tersebut, Ahok pun tidak mau ambil pusing lantaran manuver itu dilakukan akibat partai politik sirik dengan 'Teman Ahok'.

"Teman Ahok itu cuma kumpulan orang, mereka (partai politik) cuma sirik aja. Makanya aku nyindir mereka. Saya bilang boleh, tapi dilanggar etika, kalau melanggar etika, saya bilang urus dulu partai lu deh," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Lebih jauh, Ahok mengungkapkan kalau partai politik ingin meminjam apapun aset Pemprov DKI Jakarta boleh dan itu tidak dilarang. Maka itu, dia merasa aneh dengan sejumlah partai politik yang justru sekarang mempersalahkan.

"Parpol kalau mau pinjam apapun aset pemda boleh, saya enggak pernah bilang kalau pinjam aset itu enggak boleh. Yang ribut itu kan mereka, Teman Ahok kan bukan partai," tuturnya. (mnx)

tag: #ahok   #balai-kota   #dki-jakarta  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement