Berita

Tantang Ical, Priyo Minta Munas Fair Play

Oleh Bara Ilayasa pada hari Senin, 24 Nov 2014 - 17:27:17 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

89rapat pleno_01.JPG

rapat pleno dpp golkar slipi (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Udara politik di seputar pohon beringin makin memanas. Para calon Ketua umum yang akan bertarung mulai saling pasang kuda-kuda. Priyo Budi Santoso misalnya, menyatakan diri siap melawan Aburizal Bakrie.

"Saya siap bersaing secara sehat dengan Ical," tegas Priyo saat berada di kantor DPP Partai Golkar kawasan Slipi, Jakarta, Senin (24/11/2014). Kehadiran Priyo dalam rangka mengkuti Pleno DPP yang akan menetapkan lokasi Munas ke IX.

Mantan Wakil Ketua DPR ini mengingatkan kepada panitia pelaksana Munas agar menjalankan tugasnya secara fair play. Pasalnya, jika Munas dilakukan tidak sehat maka hanya akan mmemicu perpecahan internal Partai Golkar.

"Mohon dan minta agar pelaksanaan Munas betul dijaga dari hal-hal kurang sehat," ujar Priyo yang juga berharap perebutan kursi ketua umum dilaksanakan secara demokratis serta tetap berdasarkan AD/ART partai.

Munas ke IX Partai Golkar tengah menjadi perhatian masyarakat luas. Karena membuat persaingan di dalam pPartai Golkar makin tajam. Munas yang berdasarkan Rapimnas ke VII di Yogyakarta seharusnya dilakukan di Bandung ternyata dialihkan ke Surabaya, tapi belakangan pindah lagi ke Bali. (ris)

tag: #Golkar   #Priyo  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement