TSBola

Sesumbar Ronaldo Usai Madrid Lolos Perempat Final Liga Champions

Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 10 Mar 2016 - 03:00:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4images (96).jpg

Cristiano Ronaldo (Sumber foto : Ist)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Cristiano Ronaldo mengaku tidak memilih klub yang akan menjadi calon lawan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Sang mesin gol mengaku Madrid tak takut melawan tim manapun.

Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions musim 2015/2016 setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu (9/3). Hasil tersebut menggenapkan agregat menjadi 4-0 karena pada leg pertama Los Blancos menang dengan skor yang sama.

"Saya senang," buka Ronaldo di situs resmi UEFA. "Kami bisa mencapai target yang kami inginkan, menang dan melaju ke babak perempat final," sambung mega bintang asal Portugal tersebut.

"Siapapun lawannya kami tidak takut. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi."

Kendati begitu, Ronaldo mengaku bahwa jalan Madrid untuk meraih gelar musim ini masih panjang. Ia sadar masih ada banyak langkah sebelum bisa kembali memenangkan trofi si kuping besar.

"Jalan masih panjang menuju gelar Liga Champions. Kami sadar bahwa setelah perempat final masih ada semifinal dan itu akan menjadi lebih sulit. Tapi tim ini sepenuhnya siap," tukas Ronaldo. (iy/bola)

tag: #cristiano-ronaldo   #real-madrid  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement