Opini

Dampak Kenaikan Harga BBM

Masyarakat Minta Jokowi Buktikan Hasil Kerja

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 19 Nov 2014 - 12:51:36 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

65jalan layang non tol 1.eko.jpg

pembangunan jalan (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pengamat kebijakan publik, Agus Pambagio mengungkapkan keputusan Presiden Jokowi menaikan harga BBM bersubsidi, harus diimbangi dengan pembuktian membangun infrastruktur demi kesejahteraan rakyat. "Apa lagi pemerintah sudah menaikkan harga BBM bersubsidi, masyarakat hanya ingin bukti apa saja yang akan dilakukan pemerintah saat ini," kata Agus kepada TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (19/11/2014).

Menurut Agus, Indonesia harus segera membangun pelabuhan dan infrastruktur transportasi lainnya sebagai pendukung lainnya. "Kita ini sudah tertinggal dengan Malaysia dan Singapura. Maka itu kita harus percepat pembagunan, mau sampai kapan kita harus seperti ini," cetusnya.

Agus menambahkan Presiden Jokowi jangan sampai mengecewakan rakyat. Apalagi saat ini sudah menaikan harga BBM ini. Karena itu pembangunan infrastruktur jangan sampai ada yang mandeg. Indonesia, tandas Pambagio harus menyiapkan SDM unggulan sejak sekarang. Pasalnya, hal itu tak bisa ditunda-tunda lagi. “Jika SDM unggulan tak disiapkan sejak sekarang, Indonesia akan makin ketinggalan lagi,” pungkasnya. (ec)

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #Jalan Tol  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement