Berita

Ical Maju, Fadel Pilih Mundur

Pengurus Ingin Kader Terbaik Pimpin Golkar

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 17 Nov 2014 - 19:32:31 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

28arb_01.JPG

Ruang Fraksi Golkar dan bendera Partai Golkar (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Fadel Muhammad menyatakan kalangan pengurus di pusat dan daerah menginginkan ke depan Partai Golkar dipimpin oleh kader yang terbaik. "Persoalan yang terjadi justru seluruh pengurus ingin kader terbaiknya memimpin Golkar. Yang terjadi ini bagus, dinamika politik di internal Golkar berjalan baik, bukan polemik. Saya pikir itu bagus," kata Fadel.

Hal terkait dengan rencana Rakernas Partai Golkar yang dibuka malam ini. Rakernas diadakan untuk menyiapkan musyawarah nasional (munas) untuk memilih ketua umum partai bertana gambar beringin itu. Selain Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie, bakal calon ketua umum yang sudah muncul di permukaan lainnya adalah HR Agung Laksono, Priyo Budi Santosa, MS Hidayat, Airlangga Hartarto, Agun Gunandjar Sudarsa, Hajriyanto Y Tohari , dan Zaenuddin Amali.

Fadel sendiri berniat mencalonkan diri sebagai ketua umum DPP Partai Golkar menggantikan Ical.  Apalagi sebanyak 11 pengurus DPD I Partai Golkar mendukungnya. "Tapi Pak Ical kan mau maju lagi, jadi saya dari awal mendukungnya. Mengalah untuk menang lah," cetus Fadel pada TeropongSenayan di gedung Nusantara I, komplek DPR, Senayan, Senin (17/11).

Fadel yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi XI DPR itu menegaskan tidak ada polemik menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.  Dia mengatakan, jadwal Musyawarah Nasional DPP Partai Golkar akan diputuskan pada hari ini dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Yogyakarta. "Siang ini saya ke Yogyakarta untuk mengikuti rapat tersebut," tuturnya. (b)

tag: #ingin menangi Pemilu 2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement