Berita

Konflik Internal PPP

Epyardi Asda Caci Maki Arwani

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 17 Nov 2014 - 17:40:18 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

69Epyardi PPP.jpg

Epyardi Asda (Sumber foto : Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONSENAYAN) -Ketua Fraksi PPP Capt. H. Epyardi Asda,M.Mar versi SDA mencaci maki Sekretaris Fraksi PPP versi Rohmahurmuziy, H. Muhammad Arwani Thomafi.
"Kamu itu tidak tahu diri dan tidak paham aturan," kata Epyardi sambil menunjuk-nunjuk wajah Armawi, yang saat itu sedang diwawancarai TeropongSenayan di Jakarta, Senin, (17/11/2014)

Epyardi tampak sangat geram dan emosi begitu melihat wajah Arwani Thomafi. Bahkan dengan  nada suara yang tinggi memaki-maki Arwani Tomafii. "Saya Ketua Fraksi dan kamu itu tidak punya hak," tegas lelaki Kelahiran, Singkarak, Sumatera Barat, 11 Maret 1962.

Menurut Epyardi, dirinya tidak terima lantaran setiap kali akan melakukan rapat Komisi-Komisi di DPR RI, ternyata semua anggota DPR RI dari Fraksi PPP tidak pernah hadir.  "Setelah saya selidiki ternyata dia (Arwani Tomapi), yang melarang hadir anggota DPR dari fraksi PPP," ungkap dia.

Lebih lanjut Epyardi menjelaskan pelarangan tersebut ditujukan pada semua anggota fraksi PPP melalui surat edaran agar tidak menghadiri rapat.  "Kamu harus mengerti aturan. Dan harus kamu (Arwani Tomapi) ingat,  saya akan lakukan sesuatu sama kalian," kata Epyardi dengan mimik wajah kesal dan penuh emosi.

Lagi-Lagi Epyardi, mengancam Arwani agar menghentikan perilakunya mengintervensi anggota F-PPP. "Yang jelas kamu itu tidak punya hak,  karena PTUN memutuskan  Pak SDA yang masih memimpin partai," maki Epiardi yang tak lama kemudian meninggal Arwani. (ec)

tag: #Ketua Fraksi PPP Versi SDA   #Epyardi Asda   #Politisi   #DPR  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement