Berita

Boediono Akan Jadi Tersangka Kasus Century

Oleh suryo s & Sahlan Ake pada hari Rabu, 12 Nov 2014 - 12:19:52 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

89bamsoet_20.JPG

Bambang Soesatyo (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Mantan Wakil Presiden Boediono kemungkinan akan menjadi tersangka kasus skandal Bank Century. Menurut informasi di kalangan anggota DPR, KPK sudah melakukan gelar perkara terakhir mengenai kasus ini.
"Saya sudah mendengar informasinya seperti itu, Pak Boediono akan menjadi TSK (tersangka-red)," kata mantan anggota Pansus Century yang juga anggota Tim 9 Century Bambang Soesatyo dalam peluncuran buku Tim 9 Membongkar Skandal Century, di Gedung DPR, Rabu (12/11).
Kalau memang ini benar, lanjut politisi Partai Golkar ini berharap akan ada tersangka lain dalam kasus ini. "Tapi tergantung nanti apa yang dikatakan Pak Boed jika memang benar diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka," katanya.
Bisa saja nantinya akan ada orang lain  menyusul menjadi tersangka lagi. "Sangat terbuka, bisa saja mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani atau mungkin yang lebih ke atas lagi. Semua tergantung keterangan yang disampaikan nanti," katanya. "KPK kita dukung untuk membongkar kasus ini dan ke depannya bisa membongkar yang lain seperti kasus Transjakarta. (ss)

tag: #bambang soesatyo   #boediono   #tersangka  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement