TSBola

Bintang-Bintang Barca: Neymar Sedikit Gila dengan Rambutnya

Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 11 Peb 2016 - 03:00:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

76images (65).jpg

Neymar Jr. (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Beberapa penggawa Barcelona belum lama ini diminta memberikan komentarnya mengenai Neymar dalam sebuah video singkat.

Salah satu yang diminta memberikan pendapat adalah striker asal Uruguay, Luis Suarez, yang mengomentari kebiasaan bintang Brasil menata rambutnya.

"Saya amat senang bisa bermain dengannya, karena ia adalah sosok yang menyenangkan dan bisa cocok dengan semuanya. Ia punya satu kebiasaan, yakni melarang orang lain merusak rambutnya. Anda sentuh sedikit saja, ia akan marah. Dalam hal ini, ia sedikit gila," tutur eks pemain Liverpool, sebagaimana dimuat dalam transkrip yang dibuat oleh Marca.

Lain lagi dengan Gerard Pique, yang mengatakan: "Ia adalah sosok yang selalu bahagia. Ia punya cara yang sama dengan saya dalam memandang kehidupan. Hubungan kami berdua amat bagus."

Sementara itu, Andres Iniesta berpendapat: "Ia punya cara istimewa dalam melakukan sesuatu. Kami amat puas dengannya. Ia menciptakan atmosfer yang bagus di ruang ganti."

Terakhir, kompatriot Neymar di Camp Nou, Dani Alves, mengatakan: "Neymar memiliki kekuatan untuk menebarkan kebahagiaan pada banyak orang, dengan cara yang amat menyenangkan." (iy/bola)

tag: #barcelona   #neymar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement