Ragam

Desy Tak Punya Hobbi Khusus

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 11 Nov 2014 - 09:13:33 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

98Deasy 003.jpg

Desy Ratnasari (Sumber foto : Teropong Senayan/Mulkan Salmun)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Si "Tenda Biru", Desy Ratnasari yang kini berumur 41 tahun memang baru terjun dalam dunia politik. Meski kegiatan DPR hampir berjalan sekitar dua bulan, sudah cukup menyita waktu. Karena itu, Desy yang berangkat dari model, bintang iklan, penyanyi, dan pembawa acara papan atas Indonesia harus bisa membagi waktu.

Saat ditanya tentang hobinya di luar DPR,  Dessy mengaku tak ada yang istimewa. "Saya tidak punya hobi spesifik, mulai dari makan sampai olahraga," ditemui TeropongSenayan di ruangannya lantai 19, usai shalat Zhuhur, kemarin.

Saat politisi PAN ini sedang shalat,  TeropongSenayan sempat mengabadikan moment tersebut dalam rekaman video. "Sedang apa mas, kok  direkam segala orang sedang ibadah," kata Desy  sambil mempertanyakan maksud dan tujuannya.

Diakui Desy, menjadi politisi tentu berbeda dengan artis. Karena itu, dirinya tak mau main-main dan saat ini  harus berkonsentrasi di DPR. Alasannya, dirinya membawa amanah konstituen dari daerah, termasuk memikirkan bagaimana nasib bangsa dan negara ini ke depan.

Saat disinggung kegiatan lainnya, dia hanya menjawab singkat. "Saya mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta bersama Ustad Wijayanto, juga mengajar di sebuah univeristas swasta," ungkap alumnus Psikologi Universitas Atmajaya ini. (ec)

tag: #desy   #PAN   #politisi   #anggota legislatif  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement