Berita

KIH Dan KMP Lanjutkan Lobi di Lapangan Bola

Oleh untung ss pada hari Selasa, 11 Nov 2014 - 06:37:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

40almuzamil.jpg

Almuzammil Yusuf (Sumber foto : dok teropong)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Setelah sepakat mengakhiri kisruh dalam rebutan kursi pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) anggota DPR menggelar pertandingan bola persahabatan. Anggota DPR yang terbelah menjadi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) bersatu dalam satu tim melawan kesebelasan wartawan DPR.

Kegiatan ini sekaligus menandai berakhirnya persoalan bagi-bagi kursi pimpinan komisi dan AKD setelah KMP mau berbagi dan KIH menerima jatah 21 kursi. "Pertandingan ini adalah untuk menyambut hari Pahlawan sekaligus mencairkan suasana politik yang saat ini berkembang di DPR," kata anggota DPR dari FPKS Almuzammil Yusuf dalam siaran pers yang diterima Teropongsenayan, Selasa (11/11).

Menurut anggota DPR asal Lampung ini, pertandingan akan digelar pukul 16.00 di Lapangan Bola Gedung DPR, Selasa (11/11). Dia menyebutkan sudah ada 18 anggota DPR dari KIH maupun dari KMP yang siap memperkuat tim DPR. Dari KIH antara lain Akbar Faizal, Zulfan Lindan, Prananda, Ahmad Basarah, Tb Hasanudin, Malik Haramain, Syarifuddin Suding, dan Zainut Tauhid. Sedangkan dari KMP ada Edi Prabowo, Gus Irawan, Fary Francis, Azis Syamsuddin, M Misbakhun, Tjatur Sapto Edy, Saan Mustopa, Anton S. Surato, Fahri Hamzah, Hidayat Nur Wahid, dan Almuzzammil Yusuf.

"Tim masih terbuka untuk anggota lain dari kedua koalisi. Intinya bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk membangun suasana kondusif dalam lobi-lobi yang sedang berlangsung dilakukan oleh kedua pihak," katanya. Pada dasarnya, kata Almuzammil, seluruh anggota DPR dari dua kubu KIH maupun KMP siap memperkuat tim sepak bola dan juga tim lobi kedua pihak yang sedang berlangsung sehingga sebelum reses DPR pada awal Desember kisruh ini sudah berakhir. (ss)

tag: #Sepak Bola. Almuzammil   #KIH   #KMP   #Lobi di lapangan bola  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement