TSBola

Metode Melatihnya Pernah Disalahkan Ronaldo, Benitez tak Terima

Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 05 Peb 2016 - 03:00:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

41benitez_dc6b2b4.jpg

Rafael Benitez (Sumber foto : Ist)

 MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Rafael Benitez belum lama ini secara tidak langsung membantah klaim Cristiano Ronaldo, yang mengklaim metode latihannya membuat Real Madrid tidak berada dalam kondisi terbaik di awal musim - hingga tampil kurang maksimal di La Liga.

Mantan bos Madrid itu dituding pemain Portugal tidak menyusun jadwal pra-musim dengan efisien, mengingat tim terlalu banyak melakukan tur dan minim menjalani sesi latihan.

Namun belum lama ini, Benitez seolah mencoba membela diri dengan menggunggah tulisan dalam laman resmi dirinya. Tulisan ini sejatinya merupakan pujian untuk Paco de Miguel, sosok yang pernah menjadi mentor Benitez - juga merupakan anggota tim kepelatihannya di Madrid - dan baru saja menyelesaikan tesisnya.

Dalam tulisan tersebut, di paragraf terakhir eks bos Madrid menulis: "Pengalaman dan caranya menangani sesi latihan, cara pemain berlatih dengan bola dan melibatkan banyak sesi aerobik, telah membuat kami semua mengakhiri musim dengan kondisi fisik terbaik. Tidak heran jika tesis yang ia ajukan lantas mendapatkan penilaian maksimal."

Benitez sendiri hingga saat ini masih menganggur usai dipecat Madrid di pertengahan musim. (iy/bola)

tag: #cristiano-ronaldo   #real-madrid  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement