Zoom

Baru Absen, Lha Kok Malah Tidur

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 07 Nov 2014 - 23:56:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

15adian napitupulu_14.jpg

Adian Napitupulu, Politisi PDIP (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Sebelum tertangkap kamera sedang tertidur, Adian Napitupulu, sebenarnya baru saja mondar-mandir di ruang sidang. Saat itu sidang memang belum lama dimulai.

Malah, Adian mengaku sebelum di duduk di kursi deretan agak belakang, dia baru sekitar 15 menit duduk di kursi deretan depan. Itu karena dia harus mengikuti absensi secara fisik guna memastikan kehadiran dalam Sidang Paripurna DPR tandingan yang digelar Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Dan gue kan tadinya duduk kebelakang disuruh pindah ke depan untuk penghitungan absensi fisik. Dan di kursi itu gua hanya 15 menit kok. Dan ga pindah ke belakang, karena di depan gak bisa ngerokok," ujar pendiri LSM BENDERA ini.

Nah, justru setelah duduk di kursi deretan belakang itulah kejadian tertangkap kamera Adian tertidur. Foto ini tersebar dengan cepat, baik oleh media online maupun dipantulkan melalui media sosial. Bahkan di Kaskus menjadi trending.

Adian membantah habis-habisan. Tak hanya melalui penjelasan kepada wartawan, namun juga melalui akun twitternya @AdianNapitupulu. Diantaranya dia berdalih kejadian itu sekitar pukul 10.00, jadi bukan saatnya orang ngantuk. Tak henti-hentinya dia katakan hanya terpejam, bukan tertidur.(ris)

tag: #Adian   #Tertidur  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement