Berita

Belum Sebulan Bekerja

Menteri Susi Marah dan Ancam Mundur

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 05 Nov 2014 - 19:40:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

95susi pujiastuti_18.jpg

Menteri Susi Pudjiastuti berkebaya (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA--Belum juga sebulan duduk di kursi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sudah mau mundur. Pemilik maskapai Susi Air ini mengaku marah dan frustasi menghadapi birokrat yang dinilai tak sepenuhnya mendukung program kerjanya.

"Saya kecewa dengan lambanya birokrat. Jika mereka (birokrat-red) bekerja lambat dan tidak mendukung program kerja saya, lebih baik saya pulang kampung," ujar Susi di komplek gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu sore (5/11/2014).

Kedatangan Susi ke komplek parlemen tampak terburu-buru. Bahkan saat hendak masuk ke gedung Nusantara III, perempuan asal Pangandaran ini menabrak seorang Pamdal yang menjaga pintu metal detector, karena terburu-buru itu.

Belakangan baru diketahui Susi ternyata menuju ruang Ketua DPD Irman Gusman yang berada di lantai 8. Saat bertemu dengan Irman itulah, diketahui Susi menumpahkan keluhan betapa rumitnya menghadapi birokrat.

Keluhan Susi ini pernah dia tulis dalam laman facebooknya. "Kalau birokrat mengubah peraturan guna membantu nelayan butuh waktu dua tahun, mending saya keluar saja," ujar Susi. Alasannya, dia khawatir tak bisa memberikan kontribusi kepada negara.(ris)

tag: #Susi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement