Ragam

Jaga Daya Tahan

Teguh Juwarno Pilih Rutin Jogging di Senayan

Oleh Sahlan pada hari Rabu, 05 Nov 2014 - 16:06:04 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

22Teguh Juwarno.jpg

Teguh Juwarno, Sekretaris Fraksi PAN (Sumber foto : Sahlan-TeropongSenayan)

JAKARTA--Jogging atau olah raga lari menjadi pilihan Teguh Juwarno untuk menjaga daya tahan tubuh. Maklum, menjadi politisi sering dituntut berkerja marathon serta acap kali tidak mengenal jam kerja.

"Saya sering melakukan jogging untuk menjaga kebugaran tubuh saja. Itu saya lakukan 2-3 kali dalam seminggu di Senayan," ujar Teguh, mantan wartawan yang kini jadi politisi PAN saat di temui di ruang Fraksi PAN, Selasa (04/11/2014).

Pria lulusan IPB (S1) dan UI (S2) ini berkantor di gedung wakil rakyat mulai periode 2009-2014. Mendapat Dapil Jateng IX, mantan pembaca berita RCTI ini kembali menjadi wakil rakyat periode 2014-2019.

Meski padat dengan tugas-tugas politik, pria asal Wonosobo, Jawa Tengah ini tetap memberikan perhatian kepada keluarga. Mengingat dua anaknya juga banyak kegiatan di sekolah, Teguh mengaku agak kewalahan menyesuaikan waktu libur bareng.

"Saya lebih suka liburan dan keluarga tempat-tempat yang hijau seperti Kebon Raya Bogor, Puncak, dan Sentul karena disana masa banyak pohon-pohon. Ya kalau ada rejeki kita sekeluarga pergi keluar negeri," kata Teguh.

Disela-sela waktu untuk tugas dan keluarga, Teguh yang akrab berorganisasi sejak sekolah ini menghabiskan waktu dengan membaca buku biografi. Terutama yang memuat cerita-cerita inspiratif. "Biar memberikan wawasan lebih banyak," papar Teguh yang kini mnejadi Sekretaris Fraksi PAN ini.(ris)

tag: #Teguh   #PAN   #Sekretaris Fraksi PAN  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement