TSBola

Ternyata, Presiden Madrid Lebih Suka Kehilangan Ronaldo daripada Bale

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 25 Jan 2016 - 03:10:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

48florentino-perez-afp_818ea46.jpg

Florentino Perez (Sumber foto : Ist)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Real MadridFlorentino Perez, disebut enggan kehilangan salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale. Bahkan, kabarnya Perez lebih senang menjual Cristiano Ronaldo ketimbang Bale.

Sebuah laporan yang ditulis oleh Daily Mail menyebutkan bahwa Madrid berpeluang menjual Bale pada bulan Juni tahun lalu. Hanya saja, saat itu Perez menolak tawaran 100 juta pouds dari  Manchesrter United.

Masih berdasarkan portal berita asal Inggris tersebut, Perez disebut sangat teropsesi dengan Bale. Baginya, winger asal Wales tersebut merupakan pemain masa depan klub.

Hal tersebut berkebalikan dengan sikap Perez kepada Ronaldo. Perez disebut tidak akan segan untuk melepas kapten timnas Portugal tersebut jika memang ada klub yang berminat. Faktor usia dan sikap Ronaldo kabarnya menjadi pertimbangannya.

Dalam beberapa bulan ke belakang, Perez memang sering dilaporkan bersitegang dengan Ronaldo. Hanya saja, Perez tidak pernah benar-benar berani menjual Ronaldo karena bisa mencoreng nama baik klub. (iy/bola)

tag: #cristiano-ronaldo   #real-madrid  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement