Zoom

Pimpinan DPR Tandingan Disumpah Besok Pukul 10.00

Oleh untung ss pada hari Kamis, 30 Okt 2014 - 15:15:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

67DSC_0806.JPG

gedung DPR (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA –Besok, Jumat (31/10)  pukul 10.00, pimpinan DPR tandingan akan diambil sumpah di rapat paripurna yang digelar Koalisi Indonesia Hebar(KIH). Pengambilan sumpah pimpinan DPR ini menyusul perselisihan kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Puih (KMP). Pelantikan tidak mengundang anggota DPR dari Koalisi Merah Putih (KMP), tapi kalau mereka mau hadir dipersilakan.

“Undangannya jam 09.00 tapi pengambilan sumpahnya jam 10.00. Pelantikan akan berlangsung di ruang rapat paripurna DPR di depan anggota dewan,” kata anggota FPDI Perjuangan Hendrawan Supratikno, saat dihubungi.

Semula ada wacana agar mengundang Mahkamah Agung dalam pengambilan sumpah pimpinan DPR tandingan ini. Tapi akhirnya disepakati cukup di depan anggota DPR saja. Hendrawan tidak menyebutkan rinci nama-nama pimpinan yang akan dilantik, tapi sebelumnya nama –nama yang beredar akan dilantik meliputi Pramono Anung Wibowo (Ketua), Rio Patrice Capella (Nasdem), Saifullah Tamliha (PPP), Dossy Iskandar Prasetyo (Hanura), dan Abdul Kadir Karding (PKB).(u)

tag: #dpr tandingan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement