Ragam

Sambut Pelantikan Jokowi

Venna Melinda Pilih Baju Kebaya Bali

Oleh Mandra Pradiptan pada hari Selasa, 21 Okt 2014 - 10:30:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

3448Venna Melinda(edit).jpg

Venna Melinda (Sumber foto : mandra pradipta/teropongsenayan)

JAKARTA - Venna Melinda pilih mengenakan kebaya Bali saat menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, kemarin. Bahkan, Venna butuh dua hari untuk menyiapkan baju berwarna biru itu.

"Ini namanya kebaya Bali, yang merancang itu ibu saya. Dan saya sudah mempersiapkan ini sudah dua hari yang lalu," kata Venna kepada TeropongSenayan di gedung DPR saat pelantikan Presiden Jokowi kemarin.

Mantan Putri Indonesia yang kini anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini terlihat tampil anggun. Kebaya Bali yang dipadu dengan bawahan kain berwarna pink dan bermotif kotak kuning dan hijau tampak serasi.

Bagi wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 penampilannya itu sebagai bentuk apresiasi atas pemerintahan baru. Dia berharap pemerintahan Jokowi-Jk memperhatikan pendidikan anak-anak yang berada di daerah perbatasan.

"Untuk masalah masyarakat perbatasan ini penting untuk pemerintahan baru ini. Bahwa masyarakat perbatasan itu harus-harus sangat diperhatikan," ujar Venna. Menurut dia pendidikan itu seharusnya dimulai dari perbatasan baru kepusat, bukan sebaliknya.(ris)

tag: #Venna  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement