Berita

Sesaat Jokowi Dilantik

Gedung Nusantara III Diberakin Kucing

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 20 Okt 2014 - 15:25:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

43eekkucing-mandrapradipta.jpg

Seonggok Kotoran Kucing yang Berak di Lantai Gedung Nusantara III (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA-Ada kejadian unik usai pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi menjadi presiden dan wakil presiden ke-7 Indonesia, Senin (20/10/2014). Tepatnya, terjadi lantai marmer yang menghampar di gedung Nusantara III DPR.

Entah datang dari mana, ada seekor kucing bewarna kuning belang berukuran kecil membuang hajat atau berak di lantai dekat pintu metal detector gedung Nusantara III. Berada di lantai marmer yang mengkilap, onggokan tai kucing itu tampak mencolok.

Entah kucing ini datang dari mana, yang jelas kejadian tersebut hampir bersamaan ketika Menteri Perdagangan Rusia Denia Manturov menunggu lift untuk menuju ke ruangan Nusantara III DPR. Tampak suasana kikuk diperlihatkan para petugas.

Namun dengan sigap, saat itu juga, petugas kebersihan DPR yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa kucing itu ke belakang. Sedang petugas lainnya bergegas mengambil alat untuk membersihkan onggokan tai kucing tersebut.

"Kayanya tuh kucing dari belakang, soalnya kan kadang banyak kucing yang masuk dari luar," kata salah petugas kebersihan yang enggan disebut jati dirinya. Beberapa orang yang sempat melihat onggokan tersebut tampak menutupi hidung dan menjauhinya.(ris)

tag: #Kucing Berak  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement