Ragam

Moreno Diminta Konstituen Masuk Komisi Olahraga

Oleh Agus Eko Cahyono-TeropongSenayan pada hari Jumat, 03 Okt 2014 - 16:09:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

79moreno suprapto-mulkan salmona.jpg

Moreno Suprapto, anggota DPR F-Partai Gerindra (Sumber foto : foto Mulkan Salmona/TS_04)

JAKARTA-Mendengar nama Moreno Suprapto, pastilah publik langsung menghubungkan dengan nama Tinton Suprapto, mantan pembalap nasional. Putra Tinton ini, kini resmi menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra daerah pemilihan Jawa Timur V.
Pebalap Nasional ini siap melepaskan dunia balap. "Kalau balap saya tinggal 100 persen. Tapi kalau olahraga tetap dilakukan," kata lelaki berusia 32 tahun.

Saat membahas berbagai hal di DPR, tentu tak bisa dilakukan setengah-setengah. Karena urusannya masalah rakyat. "Karena saya harus fokus di anggota DPR, maka balap harus dilepaskan dulu," ungkapnya

Yang jelas Moreno mengakui bisa ditempatkan sesuai dengan latar belakang keahliannya, yakni  Komisi X DPR bidang Olahraga dan Pendidikan. Alasannya, diirnya memiliki keahlian dan prestasi di sebagai olahragawan. "Deal belum. Cuman komunikasi, partai juga ikuti perkembangan saya dan dapil saya. Masyarakat dapil saya, minta agar sesuai bidang saya,"ujarnya.

Meski begitu, dirinya mengaku hanya berolahraga agar tubuh tidak gemuk. "Soalnya kan jadi anggota kan kekeliling terus, sosialisasi terus. Makan terus. Kalau dulu kita bangun lari, naik enam kilo. Kalau nanti keliling bisa-bisa nambah. Sekarang berat saya 72 kilogram," pungkasnya. (aec)

tag: #pelantikan dpr  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement