TSBola

Pique: Barca Sukses Karena Trio MSN tak Egois

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 12 Nov 2015 - 03:40:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

11Trio-MSN.jpg

Trio MSN (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Gerard Pique menjelaskan bahwa hubungan baik trio MSN antara Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, merupakan kunci Barcelona untuk mencapai juara. Meskipun tiga pemain ini semua berstatus pemain bintang, tapi salah satu dari mereka tak ada yang mengutamakan ego.

"Ketika yang satu mencetak banyak gol dan yang lainnya tidak, Neymar pada suatu saat memberikan penalti kepada Luis Suarez," jelas Pique pada Telegraph. "Mereka tidak egois dan ini merupakan hal yang sangat penting," sambungnya.

Telah terbukti bahwa tiga pemain pemain tersebut merupakan sosok andalan Barcelona untuk menyabet gelar Treble Winner. Jika digabungkan, trio MSN mengumpulkan lebih dari 100 gol musim lalu.

Kemudian Pique juga menjelaskan karakter antara tiga pemain ini juga saling melengkapi. Neymar adalah pemain yang tak bisa dihentikan ketika menggiring bola. Messi merupakan pemain terlengkap, yang bisa menyerang dan bertahan. Dan, Suarez memiliki sentuhan istimewa dalam kotak penalti. (iy/bola)

tag: #barcelona   #lionel-messi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement