Berita

Posisi di KMP, PKS Tegaskan Lebih Percaya Ical Ketimbang Zulkifli Hasan

Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 04 Nov 2015 - 18:09:04 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

45sohibul-iman-613x330.jpg

Sohibul Iman (Sumber foto : Ist)

DEPOK (TEROPONGSENAYAN) - Presiden PKS Sohibul Iman mengaku tidak mau ikut campur soal masuknya Partai Amanat Nasional (PAN) dalam bursa Reshuffle Jilid ke-II yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Ia mengatakan kalau saat ini posisi PAN masih tetap bergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) meskipun masuk dalam kabinet Jokowi-JK.

"Ya enggak apa-apa. Nanti kita tunggu aja hasilnya yah, kita tidak berkepentingan untuk ikut-ikutan membahas itu yah. Dia sudah mengatakan PAN itu mendukung pemerintah, tapi tetap di KMP. Silakan Anda tafsirkan seperti apa," kata Sohibul di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).

Hanya saja saat TeropongSenayan menanyakan kepada Sohibul tentang adanya kabar bahwa Golkar akan ikut bergabung dengan pemerintah, mantan Wakil Ketua DPR ini langsung buru-buru membantah kabar tersebut.

"Kami percaya dengan statement Pak Aburizal, baik obrolan di sini dan juga dia panjang lebar di luar, bahwa Golkar mendukung pemerintahan dari luar. Jadi Golkar tetap bersama KMP dan dia tidak masuk dalam pemerintahan. Kami lebih percaya dengan ucapan Pak Aburizal," jelasnya. (iy)

tag: #kmp   #pks  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement