Berita

Bilang Nasdem Akan Marah, Siapa Penegak Hukum yang Dimaksud Surya Paloh?

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 31 Okt 2015 - 19:26:16 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

8042ff6db329d58e58dbc7bab9350935ba9782a22e.jpg

Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

MALANG (TEROPONGSENAYAN)--Inilah peringatan Surya Paloh kepada penegak hukum. Ketua Umum Partai Nasdem ini menegaskan partainya memiliki batas kesabaran. Jika terus difitnah dan dicaci, menurutnya Nasdem akan marah.

"Jangan coba-coba permainkan hukum. Nasdem akan marah, kami punya batas kesabaran. Artinya, batas kesabaran itulah yang harus kita jaga. Yang saya khawatirkan ada provokasi, fitnah," tegas Surya Paloh dengan nada tinggi.

Surya Paloh menyampaikan sambutanya dengan berapi-api itu saat menggelar konsolidasi ‎pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) se-Jawa Timur, Sabtu (31/10/2015)‎ di Malang. Hadir para kader Partai Nasdem se Jatim.

Menurut dia keluarga besar Partai Nasdem tidak akan goyah atas cacian maupun fitnah yang dilontarkan pihak-pihak tertentu. Nasdem terus berjalan memperjuangkan gerakan perubahan di Indonesia.

Sebagai partai yang dia sebut mempertahankan cita-cita proklamasi melalui gerakan perubahan, Partai Nasdem tengah mendapatkan ujian berat. Salah satunya dengan penetapan tersangka mantan petinggi partainya.

"‎Partai NasDem tidak akan tergoyahkan kepada cacian, hujatan, dan fitnah. Sepanjang semuanya demi prinsip yang memang ingin dipertahankan untuk membangun dan mempertahankan cita-cita proklamasi kemerdekaan‎," kata Surya Paloh.

Namun, Surya Paloh mengingatkan ‎aparat penegak hukum agar tidak bermain-main dengan hukum itu sendiri. Sebab Partai NasDem akan marah. Namun, dia tidak menunjukkan siapa penegak hukum yang dimaksud.(ris/dbs)

 

tag: #rio-capella   #surya-paloh  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement