Berita

Gerindra: Puan Maharani Takut tak Cantik Lagi Kalau ke Daerah Bencana Asap

Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 17:19:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

31184530302-fot0170780x390.JPG

Puan Maharani (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPR Desmond J. Mahesa menilai bahwa Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani takut tidak cantik lagi bila meninjau langsung ke lokasi bencana asap di Sumatera, Kalimantan, Riau, dan Papua.

Jadi jangan heran, ujar Desmond, jika Puan tidak mau mengikuti langkah Presiden Joko Widodo, Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya untuk menangani persoalan asap.

"Pertanyaannya Bu Puan ini kan cucunya Soekarno, anaknya Megawati. Mana mau turun ke daerah asap. Nanti dia enggak cantik lagi," kata Desmond di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Padahal, Desmond melihat peran Puan sangat diharapkan oleh masyarakat yang terkena bencana asap. Tapi balik lagi, lanjut Desmond, Jokowi tidak berani menyuruh Puan untuk turun langsung karena dirinya anak Ketua Umum PDI-Perjuangan. Apalagi harus memasukan nama Puan dalam reshuffle jilid-II.

"Ya harusnya datang. Tapi mana berani, Jokowi kan petugas partai, partai punya ibunya Puan, dia (Jokowi) cuma penumpang," ungkapnya. (iy)

tag: #melawankabutasap   #bencana-asap   #partai-gerindra   #puan-maharani  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement