Berita

Jakarta Siaga 1, Tiga Polwan Cantik Ini Tetap Kampanyekan Kesiapan Berkendara

Oleh Ilyas pada hari Minggu, 18 Okt 2015 - 10:51:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

13polwan.jpg

Tiga Polwan mengampanyekan 'tiga siap' dalam berkendara (Sumber foto : NTMC Polri)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jakarta langsung disebut siaga satu usai penyerangan berbagai kelompok gerombolan di Jakarta terhadap mobil-mobil yang berpelat polisi Bandung (D). Ini sebagai buntut bakal digelarnya pertandingan antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC di Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini.

Sejak Sabtu (17/10/2015) dini hari, beberapa mobil, termasuk bus Primajasa dan mobil travel X-Trans yang berpelat D menjadi sasaran penyerangan. Mobil-mobil tersebut dilempari batu hingga kacanya pecah. Kejadian ini terus terjadi hingga Sabtu malam.

Atas kondisi ini, polisi pun sudah menyatakan siaga satu dan sudah mempersiapkan ribuan personilnya untuk mengantisipasi keamanan Jakarta, terutama pendukung Persib yang hendak menonton laga Final Piala Presiden sore ini.

Namun meski siaga satu, polisi tetap mengingatkan publik melalui kampanye 'tiga siap' dalam berkendara. Melalui tiga Polwan cantik, kampanye ini disebarkan melalui akun resmi TMC Polri di media sosial, Twitter.

Tiga siap yang dimaksud adalah. Pertama, siap aturan. Kedua, siap kondisi fisik, dan ketiga, siap kondisi kendaraan bermotor. (iy)

tag: #jakarta siaga 1   #polwan cantik   #siap berkendara  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement