Berita

Mantan Sekjen Tersangka Korupsi, NasDem Siap Minta Maaf Kepada Masyarakat

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 17 Okt 2015 - 13:05:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

9images (15)_1445061070146.jpg

Taufik Basari (Sumber foto : antaranews)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai NasDem siap untuk minta maaf ke masyarakat atas terlibatnya Rio Capella dalam kasus korupsi. Langkah ini sebagai konsekuensi partai pendukung pemerintahan yang memiliki program Nawacita.

"Inilah kenyatannya. Banyak pihak kecewa dan Partai NasDem siap meminta maaf. Ini menjadi pelajaran penting untuk melakukan perbaikan ke dalam," kata Taufik Basari pada diskusi bertajuk 'Setahun Nawacita' di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Menurut Tobas, panggilan Taufik Basari, NasDem akan menghadapi persoalan tersebut bahwa petinggi partainya diduga kuat terlibat kasus korupsi. NasDem tidak akan lari dari kenyatannya dan menghadapinya.

"Kita tidak mau lari dari kenyataan, kita akan hadapi," tegas Taufik Basari. Bahkan dia menyinggung partainya tidak akan bersikap sebagaimana partai-partai lain yang kadernya terlibat kasus korupsi.

Rio telah berstatus tersangka untuk kasus suap yang sudah menjerat Gubernur Sumatera Non Aktif Gatot Pujo Nugroho dan Evy Susanti. Rio diduga melanggar Pasal 12 huruf a, huruf b, atau Pasal 11 UU nomor 20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.(ris/dbs) 

 

tag: #taufik   #nasdem   #maaf  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement