Ragam

Baru Sembilan Bulan, Toilet Parkiran DPR Seharga Rp 3,5 Miliar Rusak Parah

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 16 Okt 2015 - 10:48:35 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

92photo(2).JPG

Toilet Rusak (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah menemui perjalanan yang panjang, akhirnya parkiran motor DPR yang berada di kompleks parlemen selesai dibangun dengan memakan biaya anggaran kurang lebih mencapai Rp 3,5 miliar.

Perlu diketahui, proyek parkiran motor ini sebelumnya sempat mangkrak selama tiga tahun karena dianggap bukan menjadi prioritas. Sejak diresmikan pada Februari 2015 oleh Ketua DPR Setya Novanto, kini parkiran miliaran tersebut kondisinya sudah memprihatinkan.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, Jumat (16/10/2015), dalam parkiran tersebut terdapat empat toilet yang masing-masing dibagi menjadi dua bagian untuk pria dan wanita.

Hanya saja, parkiran yang baru berumur sembilan bulan ini kondisinya sekarang tak terawat. Terlihat empat wastafel yang berada di toilet pria tidak berfungsi, bahkan salah satu kondisinya rusak parah dan dibiarkan tergeletak begitu saja.

Bahkan, dari seluruh pintu toilet yang ada sudah tidak ada yang berfungsi dengan baik. Dimana, alat untuk penguncinya sudah rusak, dan di beberapa toilet terlihat juga air dibiarkan menyala.

Jadi jangan heran, bila kini masyarakat menilai kalau DPR suka menghamburkan uang tanpa bisa menjaga anggaran yang sudah dikeluarkan miliaran. Kemudian bagaimana dengan Anda, melihat wajah anggota dewan yang katanya mewakili rakyat? (mnx)

tag: #toilet rusak di DPR  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement