Berita

Aneh, Surya Paloh Mengaku Tak Tahu yang Dilakukan Rio Capela

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 19:19:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

53surya paloh_1444910163326.jpg

Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Inilah pengakuan Ketua DPP Nasdem Surya Paloh terhadap kasus korupsi Sekjen Nasdem Rio Capela. Surya Paloh memastikan tidak tahu dan tidak terlibat dengan kasus yang menjerat anak buahnya itu.

"Kalau saudara masih melihat wajah saya, kalau saudara yakin pada apa yang saya ucapkan, jawabanya saya benar-benar tidak mengetahui sebelumnya," ujar Surya Paloh di DPP Nasdem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015)

Paloh yang mengatakan saat konferensi pers menjelaskan kasus korupsi Patrice Rio Capela itu. Dia tidak menampik adanya spekulasi yang mengaitkan dirinya ikut terlibat dalam kasus Patrice Rio Capela itu. 

Bahkan, kata Surya, ada sejumlah pihak yang memang menggiring opini bahwa dirinya bertindak sebagai makelar kasus. Konstruksi tudingan dan penilian seperti itu kini memang berhembus kencang di masyarakat.

"Dalam kaitan bahwasanya ada urusan yang seperti anda konstruksikan dalam pemikiran anda. Sama dengan pemikiran-pemikiran sementara pihak seakan-akan ada pertemuan disini (DPP Nasdem) yang mengkonstruksikan ada upaya saya jadi makelar kasus," ujar Surya Paloh.

Surya yang juga pemilik Metro TV mengatakan ada upaya supaya dengan menggunakan legalitas dirinya, dan mengatur-mengatur perkara Gatot (Gubernur non aktif Sumatera Utara) dengan Jaksa Agung misalnya.

"Saya nyatakan tidak! Dan itulah yang saya miliki. Lebih dari itu saya tidak bisa, karena saya bicara dengan akal sehat saya, hati nurani saya dan kebenaran saya," jelas pria berjambang dan berkumis lebat ini.(ris)

 

tag: #Surya Paloh   #nasdem   #rio  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement