Berita

Patrice Capella Mundur

Nining Indra Saleh Ditunjuk Jadi Plt Sekjen Nasdem

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 18:45:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

50nining-indra-saleh.jpg

Nining Indra Saleh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Patrice Rio Acapella resmi mengundurkan diri jabatan di partai usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh menunjuk Nining Indra Saleh sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekjen Nasdem.

"Selanjutnya Plt Sekjen akan dijabat oleh Ibu Nining Indra Saleh (sebelumnya menjabat Wasekjen DPP Nasdem)," ungkap Surya Paloh di ruang konferensi pers DPP Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Surya memberikan apresiasi terhadap Patrice yang legowo meninggalkan partainya. Ia menilai, pengunduran diri yang dilakukan Patrice merupakan sikap konsisten dirinya terhadap sumpah partai akan mundur jika tersandung masalah hukum dan korupsi.

"Ini memprihatinkan, tapi karena ini adalah bagian sebuah komitmen, atas konsistensi sikap yang terus menerus dipegang teguh anggota partai. Saya menghargai sikap Rio (Patrice Rio Acapella). Artinya menerima kemunduran dirinya keluar dari Nasdem," ucapnya.(yn)

tag: #sekjen nasdem   #nining indra saleh   #nasdem  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement