TSBola

Final Piala Presiden Digelar di Jakarta, Mahaka Minta Persib tak Mundur

Oleh Ilyas pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 00:55:15 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

17logo-piala-presiden_20150813_012439.jpg

Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai puncak turnamen Piala Presiden 2015 telah dipastikan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pada Minggu (18/10/2015) petang.

CEO Mahaka Sports, selaku Promotor Piala Presiden, Hasani Abdulgani, menuturkan sudah sesuai dengan kesepakatan kedua kubu yang bertanding yaitu Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Hasani kemudian menyebut bahwa kedua finalis memiliki semangat juang dan kedewasaan yang tinggi. Bahkan ia juga yakin Maung Bandung tidak akan walk-out dari partai final. Jika Walk Out, maka sesuai dengan yang sudah diatur dalam regulasi baru yang dibuat setelah Bonek FC walk-out. Denda sebesar Rp1 miliar. Hal tersebut juga sudah disepakati oleh empat klub yang masuk semifinal ketika itu.

"Saya sudah mengatakan di awal, bahwa final akan di Jakarta dengan kondisi seperti ini. Jadi sudah disampaikan di awal, kalau ikut berarti harus menerima risiko," ujar Hasani.

"Silakan saja Persib mundur, Sriwijaya FC akan menjadi juara. Apalagi, sebelumnya sudah tanda tangan. Artinya, Rp 1 miliar untuk kami. Tapi saya yakin, tidak mungkin mundur," pungkasnya. (iy/bola)

tag: #piala presiden   #persib bandung   #sriwijaya fc   #jakmania  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement