TSBola

Demi Bantu Barca, PSSI-nya Spanyol Siap Lawan FIFA

Oleh Ilyas pada hari Selasa, 06 Okt 2015 - 19:45:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

15Barcelona.jpg

Barcelona (Sumber foto : Ist)

BARCELONA (TEROPONGSENAYAN) - Barcelona benar-benar dalam krisis setelah sejumlah pemain pilar mereka mengalami cedera yang cukup serius. Untuk itu, mereka gencar berusaha agar pemain anyar Arda Turan bisa dimainkan tanpa harus menunggu berakhirnya sanksi embargo transfer, menurut laporan dari Sports.

Akan tetapi, pihak FIFA menyatakan bahwa Blaugrana tetap belum boleh menurunkan Turan ke atas lapangan.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) atau di Indonesia bisa disamakan dengan PSSI, siap untuk membantu memecahkan masalah terkait mantan pemainAtletico Madrid tersebut. Pihak RFEF yang diketahui tidak begitu suka dengan kebijakan FIFA akan berusaha melawan sebuah organisasi besar sepakbola itu.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan 12 klub Spanyol yang menegaskan setuju untuk membantu Barca, direktur olahraga Hercules,Daniel Barroso, berkata, "Saya tak mengerti kenapa FIFA tidak menerima peraturan yang kami punya di negara ini. Peraturan itu akan memberikan keuntungan bagi tim-tim di liga yang bisa dipahami oleh seluruhnya. Saya tak tahu apa masalahnya,"

Jika niat untuk memainkan Turan bisa terwujud, maka dirinya akan menggantikan posisi Rafinha yang mengalami cedera kurang lebih enam bulan. (iy/bola)

tag: #Barcelona   #RFEF   #FIFA   #Liga Spanyol  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement