Berita

Satu Keluarga Pegawai Kemenhub Ini Hilang Bersama Pesawat Aviastar

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 03 Okt 2015 - 19:12:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

45Screenshot_2015-10-02-23-46-48_1443873346609.jpg

Keluarga Mencari Informasi Tentang Pesawat Aviastar yang Hilang Kontak di Crisis Center Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sumber foto : Antaranews)

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN)--Nasib keluarga Riza Armani masih belum jelas. Dia bersama Lisa Felantin, dan anak, Sakhi Arqobi hilang bersama pesawat Twin Otter Maskapai Aviastar rute Masamba-Makasar. 

Riza dan Lisa adalah PNS Kemenhub yang bertugas di Otoritas Bandara Andi Jemma, Masamba, Sulawesi Selatan. Namun keluarga ini tercatat tinggal di jalan Bung, Makassar. Keluarga ini berencana pulang ke rumah mereka di Makassar.

Namun nasib berkata lain saat pesawat Aviastar PKBRM/DHC6 yang mereka tumpangi hilang kontak dari Bandara Andi Jemma Masamba difokuskan di tiga titik koordinat. Ketika itu pesawat diperkirakan baru terbang sekitar 20 menit.

Selain keluarga Riza, juga ada Nurul Fatimah, 29, warga Jalan Sunu Lorong 2 Makassar, ikut terbang membawa dua bayinya berumur satu dan tiga tahun, yaitu Afif dan Raya. Nurul Fatimah juga pegawai Otoritas Bandara Andi Jemma.

"Saya diminta oleh suaminya, Qomar yang juga staf di otoritas bandara sana, untuk mencari informasi. Karena istri dan anaknya ada di pesawat yang dinyatakan hilang itu," ungkap Zulkarnain, keluarga Nurul kemarin malam.

Hingga saat ini, posisi pesawat naas itu masih belum juga diketahui. Sebelumnya, warga Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sri Haryanti, 35 mengaku sempat melihat pesawat terbang rendah ke arah Masamba sekitar pukul 15.30 WITA.(ris/dbs)

 

tag: #aviastar   #andi jemma   #riza  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement