TSBola

Dybala Yakin Juventus Bisa Meraih Scudetto

Oleh Yunan Nasution pada hari Sabtu, 03 Okt 2015 - 07:40:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78paulo-dybala-juventus.jpg

Paulo Dybala (Sumber foto : allsoccerplanet.com)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Penyerang milik Juventus, Paulo Dybala belum mau menyerah dalam upaya mengejar scudetto. Biarpun Juventus tampil kurang meyakinkan sejauh ini, tetapi pemain Timnas Argentina itu merasa kesempatan untuk menjadi juara belum sepenuhnya berakhir.

Dalam enam laga awal Serie A musim ini, Juventus hanya mampu mendapatkan lima poin saja. Di sisi lain, Juventus bisa menunjukkan permainan yang bagus saat bermain di kancah Eropa.

Menurut Dybala, sampai sejauh ini penampilanJuventus di Serie A dan di Eropa tidak jauh berbeda. Hanya saja, lawan-lawan Juve di Serie A tidak banyak memberikan ruang karena lebih memilih bertahan total saat menghadapi Bianconeri.

“Saya rasa tidak ada perbedaan antara penampilan kami di Eropa dan di Italia. Di Eropa, semua tim bermain lebih terbuka. Scudetto masih merupakan target yang bisa dicapai. Kami adalah Juventus dan kami selalu bertarung untuk menang. Kami tidak mengawali dengan baik, tapi kami akan bertarung sampai akhir,” tegas Dybala seperti dilansir Premium Sport.

Juventus akan menghadapi Bologna dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini. Dalam pertandingan sebelumnya, Juve sukses meraih kemenangan pertama di kandang musim ini saat menjamu Sevilla.(yn)

tag: #dybala   #juventus   #scudetto  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement