TSBola

Diisi pemain-pemain top

Anggota DPR Ini Masih Jagokan Barcelona Sebagai Penguasa Spanyol 

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 27 Sep 2015 - 22:59:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

51download (11).jpg

Salah satu bintang El Barca, Lionel Messi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sepakbola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh berbagai kalangan di muka bumi ini, tak terkecuali kalangan anggota DPR RI. Mereka juga antusias memantau perkembangan sepakbola dunia yang tengah menjadi trend saat ini.

Adalah anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PAN, Teguh Juwarno misalnya yang masih sempat memberikan prediksinya di tengah kesibukannya di dunia politik, Teguh memberikan prediksinya seputar siapa yang menguasa Spayol, yakni juara sepakbola di La Liga Spanyol.

"Kompetisi La Liga tahun ini menurut saya masih akan didominasi oleh Madrid dan Barcelona," kata dia kepada TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (27/9/2015).

Namun, di tengah sengitnya perebutan juara La Liga Spanyol, lanjut dia, pada akhirnya tim dari Catalunyalah yang akan menjadi pemenang kompetisi tersebut.

Akan tetapi, kata Teguh, jangan dilupakan juga bahwa juara La Liga tahun lalu juga bisa saja menyalip dua tim besar di La Liga Spanyol untuk menjadi kampiun.

"Dengan kuda hitam Atletico Madrid dan kans Barca untuk menjadi jawara La Liga menurut saya lebih besar," jelasnya.

Saat ditanya apa alasan ia menjagokan Barcelona yang akan menjadi jawara La Liga Spanyol, Teguh beralasan karena Barcelona dihuni pemain-pemain yang punya kapasitas di atas rata-rata.

"Trio Messi-Neymar-Suarez yang semakin padu, di mana tahun lalu Trio ini mencetak rekor mencetak gol terbanyak dalam 1 musim. ditambah Januari nanti dengan bisa mainnya Arda Turan dan vidal membuat Barca makin solid," paparnya.

Diketahui, saat ini, Barcelona sendiri sedang berada di posisi kedua klasemen di bawah Villareal. Juara La Liga Spanyol musim lalu itu unggul satu poin dari rival abadinya Real Madrid dan Celta Vigo yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat. (iy)

tag: #barcelona   #la liga   #liga spanyol   #teguh juwarno  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement