TSPartai

Agar NasDem Tak Jadi Ormas, Ini Pesan Jusuf Kalla

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 22 Sep 2015 - 22:46:45 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

85Nasdem.jpg

Bendera Partai NasDem (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa Partai NasDem harus bisa menang dalam gelaran Pilkada serentak yang akan dilangsungkan pada 9 Desember mendatang.

Pasalnya, bila NasDem tidak mendapat kursi kepala daerah, itu sama saja NasDem seperti organisasi masyarakat (Ormas). Untuk itu, 255 calon kepala daerah yang diusung oleh Nasdem harus benar-benar bekerja keras untuk mendapat hati masyarakat.

"Dalam Pilkada partai dukung Anda, tapi Anda-lah yang diharapkan membuat perubahan dan masa depan daerah," kata Jusuf Kalla dalam Penutupan Rakernas NasDem di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Untuk itu, JK pun memberi cara agar para calon kepala daerah bisa menang. Diantaranya yakni dengan terjun langsung ke daerah pemilihan masing-masing untuk mensosialisasikan program-program kampanye.

"Yang penting hubungan langsung dengan masyarakat, berjabat tangan bisa dapatkan satu suara. Tapi kalo satu kali foto bisa empat suara, jadi kan berselfie saja, lebih mudah dibandingkan pasang foto dipohon," jelasnya. (mnx)

tag: #rakernas partai NasDem  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement