Jakarta

Haji Lulung Datangi Bareskrim Polri

Oleh untung suryo pada hari Senin, 21 Sep 2015 - 12:46:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

70haji lulung.jpg

haji lulung (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mendatangi Gedung Bareskrim Polri, Senin (21/9/2015).

Belum jelas apa tujuan Haji Lulung yang datang tanpa didampingi kuasa hukumnya Razman Arif Nasution itu. Dia jalan kaki terlihat buru-buru hendak masuk ke ruang Bareskrim.

Saat ditanya, dia tidak menjawab apa keperluannya. "Ada keperluan. Nanti saja ngobrolnya ya. Biar saya masuk ke dalam dulu," ujarnya sambil meninggalkan wartawan.

Haji Lulung sudah sering datang ke Bareskrim Polri terkait beberapa kasus. Diantaranya soal dugaan korupsi pengadaan perangkat uninterruptible power supply (UPS) dan dugaan korupsi proyek pengadaan printer dan scanner di sejumlah sekolah DKI Jakarta.

Dalam kasus UPS Lulung juga sempat memberikan keterangan kepada Bareskrim. Beberapa anggota DPRD DKI juga sempat dipanggil Bareskrim.

Dalam kasus ini, Bareskrim telah menetapkan dua tersangka, yaitu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pengadaan UPS Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat, Alex Usman dan Zaenal Soleman yang berperan sebagai PPK pengadaan UPS Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Pusat.(ss)

tag: #haji lulung   #bareskrim  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement