Ragam

Anggota DPR Ini Pernah Ditawari Pelacur

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 17 Sep 2015 - 21:15:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

75Dadan Rusdiana-Hanura-sahlan.jpg

Dadang Rusdiana, anggota Komisi X DPR dari Fraksi Hanura (Sumber foto : Sahlan Ake/Teropong/Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengakuan mengejutkan datang dari salah satu wakil rakyat yang duduk di lembaga tinggi negara bernama DPR RI. Dia mengaku pernah ditawari perempuan penggoda alias pelacur.

Pengalaman itu diungkapkan anggota Dewan bernama Dadang Rusdiana dari Fraksi Partai Hanura kepada TeropongSenayan. Selain, pelacur, Dadang juga sering dikirimi gambar-gambar porno melalui ponsel. Biasanya, kata Dadang, kiriman dari teman-teman dekatnya itu datang pada malam hari.

"Pernah saya ditawari perempuan sama teman-teman melalui pesan blackberry messenger atau bbm selama saya menjadi anggota DPR, tapi saya tolak secara baik-baik," ungkap Dadang yang juga sekretaris Fraksi Hanura DPR, di ruang kerjanya di Gedung Nusantara I, Senayan, Kamis (17/9/2015).

Dadang membenarkan, tawaran dan kiriman paket itu berasal dari teman-teman dekatnya. Bahkan ada juga temannya yang artis yang ikut-ikutan menawari pelacur. Tak kurang, malah, perempuan itu datang langsung untuk menjajakan diri.

"Saya sering ditawarin sama teman-teman artis untuk sekadar menikmati perempuan penggoda dan macam-macamlah, ada perempuan penggoda dari kalangan artis, siswi, mahasiswi sampai ada perempuan yang dengan terang-terangan menawarkan dirinya secara pribadi tapi rata-rata usia mereka antara 20-25 tahun," papar dia.

Saat ditanya siapa saja man dekatnya yang iseng menawari perempuan dan yang suka mengirimi gambar-gambar tak senonoh itu, Dadang enggan membeberkannya.

"Pokoknya ada teman artis dan bukan hanya itu saja, ada juga teman pengusaha dan macam-macam pokoknya yang tawarin berbau seks, tapi sekali lagi saya tolak secara baik-baik," kilahnya. (b)

tag: #anggota DPR ditawari pelacur  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement