TSPartai

Aher Optimis Sohibul Iman Bisa Bawa PKS Lebih Besar Lagi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 13 Sep 2015 - 09:19:40 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

60Aher.jpg

Aher saat mengikuti acara pra Munas PKS ke-4 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata, Cibubur, Jakarta, Minggu (13/9/2015). (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga petinggi Partai PKS hadir dalam gelaran acara Pra-Musyawarah Nasional (Munas) PKS yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu (13/9/2015).

Dengan mengenakan kaos warna putih, Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan, sangat optimis kalau PKS di bawah kepemimpinan Presiden PKS yang baru Mohamad Sohibul Iman bakal menjadi partai yang besar.

"Optimis, jalannya biasa tidak terlalu cepat namun makin besar. Daripada besar langsung, tapi langsung jatuh. PKS kedepan lewat jalan tol dalam segala hal. Soal kaderisasi dan struktur hingga tingkat kecamatan," kata Aher di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata, Cibubur, Jakarta, Minggu (13/9/2015).

Selain itu Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) PKS ini mengaku sangat yakin kalau dalam Pilkada serentak nanti PKS akan mendapat perolehan suara yang maksimal.

"PKS majuin calon di Sumatera Barat (Irwan Prayitno) bisa menang lagi," tukasnya.(yn)

tag: #aher   #gubernur jabar   #pks   #sohibul iman  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement