Jakarta

Ahok Bongkar Kursi Anak Buahnya Lagi, Hari Ini Ratusan Pejabat Baru Dilantik

Oleh untung suryo pada hari Jumat, 11 Sep 2015 - 10:03:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

33ahok santai.jpg

Ahok (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum puas dengan kinerja anak buahnya. Ahok membongkar kursi bawahannya dan sore ini rencananya pejabat baru struktural Pemprov DKI akan dilantik.

Jumat (11/9/2015) sore ini ratusan pejabat dari eselon III dan IV akan dilantik di Balai Kota. "Eselon 3 dan 4 aja yang dilantik. Eselon II sementara belum. Yang dilantik sekitar 100 orang lebih," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Penggantian para pejabat yang sudah berkali-kali semata-mata untuk memperbaiki kinerja Pemprov agar bisa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Setelah kita buang (pejabat yang nggak bener) sekarang sudah mulai berhasil. Kamu lihat dong kinerjanya sekarang, sudah berapa kita lapor polisi besok kita ada yang copot, eselon III yang main soal PHL (pekerja harian lepas) kita copot," jelas Ahok.

Dikatakannya, setelah dirinya melakukan wawancara dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) beberapa waktu lalu banyak menemukam pegawai yang pantas diangkat menjadi eselon IV.

"Kita promosikan orang naik dari lurah, camat yang baik. Kalau dasarnya bagus kita dorong naik di atas juga bagus dan ini sudah mulai berhasil," ujar Ahok.(ss)

tag: #bongkar kursi anak buah  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement