Berita

Pulang Dari RSCM JK Masih Bisa Makan Kambing

Oleh untung suryo pada hari Kamis, 10 Sep 2015 - 09:58:03 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

3jusuf kalla.jpg

Jusuf Kalla (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sudah pulang ke rumah dinasnya di Jl Diponegoro setelah menjalani perawatan di RSCM satu malam.

Sebelum meninggalkan Gedung Paviliun Kencana RSCM, JK sempat menggelar jumpa pers dan  menyampaikan saran tim dokter agar tetap istirahat. “Yang pastilah harus istirahat dan makan yang sehat,” ujar JK, Kamis (10/9/2015).

JK ditemani istrinya, Ny Mufidah Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI itu masih sempat melontarkan gurauan bahwa dirinya tidak ada pantangan makan dari dokter. “Makan kambing boleh, masih bisa,” katanya sambil tersenyum lebar.

Seorang dokter sempat memberikan penjelasan kalau kondisi Wapres saat ini sehat sehingga diperkenankan pulang ke kediaman. "Seluruh proses pemeriksaan sudah selesai dan semua berjalan lancar," ujar dokter itu.

Sebelumnya, Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Husen Abdullah, mengatakan JK hanya melakukan cek kesehatan rutin walaupun  menginap semalam di RSCM.  “Menginap semalam, saran dokter untuk istirahat,” kata Husein.

Pulangnya JK ke kediaman ini sekaligus membantah kabar Wapres terkena serangan jantung dan harus mendapatkan perawatan serius, bahkan ada yang menyebut perlu dilakukan pemasangan ring.(ss)

tag: #jk   #sakit   #pulang  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement