Zoom

Polisi Jangan Sampai Gantung Kasus CSR Pertamina Foundation

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 07 Sep 2015 - 15:58:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

10pertamina-foundation.jpg

Pertamina Foundation (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar, John Kennedy Aziz meminta Kabareskrim yang baru Anang Iskandar bisa mengusut tuntas kasus CSR Pertamina Foundation.

Jangan sampai, ujar John, kasus yang sudah masuk tahap penyelidikan dan penyidikan ini menjadi digantung akibat beberapa persoalan. Misalnya karena adanya intervensi dari petinggi negeri ini.

"Jangan sampai menggantung kasus ini (CSR Pertamina Foundation), karena saat ini publik menunggu-nunggu hasilnya bagaimana," kata John kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (7/9/2015).

Sebelumnya, anggota DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan Effendi Simbolon menilai bahwa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta perlindungan kepada pemerintah, di saat Bareskrim ingin menguak kasus penyalahgunaan dana CSR Pertamina Foundation.

Bagaimana tidak, ada indikasi Zulkifli Hasan terlibat dalam kasus tersebut di saat menjabat Menteri Kehutanan pada periode 2009-2014. Adapun kebijakannya adalah penanaman 100 juta pohon. (iy/b5)

tag: #pertamina foundation   #komisi iii   #bareskrim polri   #polisi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement