Berita

PDIP: Ada Proyek Keluarga di Pelindo II

Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 03 Sep 2015 - 19:10:19 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

82masinton.jpg

Masinton Pasaribu (Sumber foto : indra kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Anggota Komisi III DPR RI, Masinton Pasaribu memastikan adanya pihak yang mengintervensi mundurnya Komjen Pol Budi Waseso dari Kabareskrim Polri.

"Ini terang benderang adanya intervensi. anak kecil saja tahu. yang dorong Buwas dicopot bilang ada kegaduhan stabilitas. PDIP menentang intervensi terhadap penegakkan hukum. Kegaduhan dipicu oleh orang-orang yang kepentingannya terganggu," ujar Masinton saat diskusi bertema "Kursi Kabareskrim Digoyang" di Nusantara III DPR RI, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Selain itu, Politisi PDIP tersebut melihat tingkah Dirut PT Pelindo II RJ Lino yang panik saat Bareskrim Polri melakukan penggeledahan menunjukkan adanya pejabat-pejabat negara dalam kasus korupsi tersebut

"Ini pangkal kegaduhan. siapa-siap yang berteriak lantang agar Buwas dicopot. orang yang ditelpon Menkopolhukan, kelihatan benang merahnya. gimana direktur ngatur-ngatur menteri. Pasti ada sesuatu di Pelindo yang melibatkan proyek-proyek keluarga yang ditelpon itu," ungkapnya.(ss)

tag: #intervensi   #pelindo  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement