TSBola

Kiper MU Gagal Pindah ke Madrid

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 02 Sep 2015 - 08:39:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

94david-de-gea.jpg

David De Gea (Sumber foto : skysports.com)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan David de Gea tampaknya bakal menemui jalan buntu. Kabarnya Los Galacticos telat memberikan kontrak kerja yang diperlukan untuk dilaporkan pada operator La Liga Spanyol (LFP).

Padahal sejak Senin (31/8/2015) pagi waktu setempat, Madrid telah melakukan negosiasi alot dengan klub pemilik De Gea, Manchester United. Kedua klub pun akhirnya sepakat dengan dana sebesar 30 juta euro plus Keylor Navas untuk menjadi bagian dari transfer De Gea.

Sayang lambatnya proses negosiasi membuat transfer ini menjadi terganggu. Dilansir AS, Madrid telat semenit memberikan dokumen kontrak De Gea kepada LFP.

Artinya kontrak De Gea dipastikan tidak akan terjadi musim panas ini. Dan baru bisa diresmikan pada bursa transfer Januari mendatang.

Meski demikian masih ada kesimpangsiuran mengenai kabar di atas. Beberapa media Spanyol malah mengklaim Madrid akan menggunakan supremasinya untuk menekan LFP meresmikan transfer ini. Madrid juga dikabarkan punya bukti kalau dokumen yang dikirim ke LFP datang tepat pada waktunya.(yn)

tag: #kiper mu   #de gea   #real madrid  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement